Sejarah

“Satu Jiwa Untuk Kemanusiaan”

Selamat datang di website Redline Indonesia

Redline Indonesia

Merupakan Organisasi Masyarakat Sipil (OMS) yang berdiri sejak 17 Mei 2010 di Kota Kediri Jawa Timur yang berkomitmen untuk berkontribusi mengurangi permasalahan yang terjadi di masyarakat marjinal (ODHA, WPS, LGBTQ) dalam mendorong terpenuhinya kebutuhan bio-psikososial, ekonomi, kesehatan dan pendidikan.

Visi
Menjadi organisasi yang independen dan berkualitas untuk meningkatkan kesadaran dan partisipasi masyarakat dalam upaya mengatasi masalah kemanusiaan, pendidikan, dan kesehatan berdasarkan hak asasi manusia.

Misi
Pengembangan organisasi yang komprehensif dan berkelanjutan, membangun dan berkontribusi terhadap peningkatan kesadaran dan pemahaman masyarakat dalam hal pendidikan dan kesehatan melalui pemberdayaan, keterampilan, persamaan hak dan kesetaraan gender yang mengacu pada hak asasi manusia.

Tujuan Organisasi
Membangun kesadaran dan pemahaman tentang kesadaran masyarakat rentan dengan stigma dan diskriminasi serta masyarakat umum dalam aspek pendidikan, kesehatan, kesetaraan hak dan kesetaraan gender yang mengacu pada penegakan hak asasi manusia dan peningkatan keterampilan untuk kelompok masyarakat yang masih mendapatkan stigma dan diskriminasi.

1 tanggapan pada “Sejarah

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *